Keunggulan Serum Wajah

Keunggulan Serum Wajah

Akhir-akhir ini banyak produk skincare yang mengeluarkan produk serum untuk wajah, tapi apakah Anda tahu keunggulan dari serum?

Serum terdiri dari molekul kecil yang memiliki bahan aktif dengan konsentrasi tinggi, konsistensi cairan yang ringan dengan mudah dapat menembus ke lapisan terdalam kulit Anda dan langsung menargetkan masalah kulit Anda. Maka dari itu, harga serum biasanya lebih mahal daripada produk perawatan kulit lain karena kandungannya yang memiliki banyak manfaat untuk kulit Anda.

Apakah menggunakan serum saja cukup untuk kulitmu? Tergantung dengan produk pilihanmu, zat yang terkandung di dalam serum sebenarnya dapat memenuhi kebutuhan kulitmu terutama dengan kandungan asam hialuronat dan ceramide. Namun agar lebih efektif, mulai ritual Anda dengan kulit yang bersih dengan mencuci muka, lalu dilanjutkan dengan toner untuk mempersiapkan kulit Anda agar dapat meresap serum lebih maksimal.

Setelah kulit wajah bersih dan lembab, aplikasikan serum pada wajah. Setelah itu baru dapat diikuti dengan pelembab atau krim tabir surya. Fungsi serum sebenarnya berbeda dengan krim pelembab, namun penggunaan serum dapat membantu memaksimalkan kerja krim pelembab untuk menghidrasi kulit Anda.

Bagaimana cara memilih serum yang tepat untuk kulitmu?

Ada serum anti aging, pecerah kulit, pencegah jerawat, hidrasi kulit, eksfoliasi, perbaikan dan regenerasi kulit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Pastikan agar Anda memilih serum yang paling cocok dengan problem kulitmu, perhatikan kandungan di dalam nya supaya dapat mendapatkan hasil yang maksimal. 

 

Shop The Story

Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum, 1oz
Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum, Travel Size 20 ml