Kumparan - JUARA Sweet Black Tea & Rice Moisturizer

Kumparan - JUARA Sweet Black Tea & Rice Moisturizer

Memiliki filosofi yang sama akan warisan herbal alami, tradisi jamu dan elemen botani indonesia, Inaria Spa Intercontinental Jakarta Pondok Indah berkolaborasi dengan Juara untuk menyuguhkan dua perawatan terbarunya, yang seluruhnya menggunakan rangkaian produk Juara. Perawatan wajah Facial Signature Juara terinspirasi dari ritual kecantikan lama. Spa wajah ini dilakukan selama 60 menit mulai dari menggunakan cleanser hingga eye cream.  Sedangkan Body Polish Signature Spa menggunakan produk unggulan Juara yaitu rangkaian Candlenut, yang memiliki aroma hangat dan manis. Juara Candlenut Body Polish, Eksfoliasi kulit terasa lebih menyenangkan dan nyaman berkat aroma kemiri yang khas.

Tak hanya menjadi makanan pokok di Indonesia, beras juga diketahui memiliki sejumlah manfaat untuk kulit wajah. Biasanya, beras akan direndam ke dalam air selama beberapa saat dan hingga air berubah warna menjadi putih pekat.

Pelembab dari Juara ini diperkaya dengan rice brand dan probiotic kombucha atau teh hitam yang banyak mengandung vitamin B. Selain itu, ada berbagai kandungan lainnya seperti kunyit, alpukat, candlenut oil yang bermanfaat untuk melembapkan serta membuat wajah lebih cerah. 

Shop The Story

Essential Oil - Balancing | Bergamot & Patchouli, 10ml
Jasmine Tea & Freesia Nourishing Body Oil, 200ml
Sweet Almond Nourishing Body Oil, 200ml