Bunga Cengkeh Untuk Kulit Anda

Bunga Cengkeh Untuk Kulit Anda

Produk unggulan JUARA, Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum memiliki kandungan bunga cengkeh, tumbuhan istimewa dari Indonesia yang memiliki banyak manfaat.

Bunga cengkeh merupakan salah satu komposisi yang banyak digunakan dalam proses “Boreh Bali” untuk melancarkan peredaran darah, menghaluskan kulit dan memberikan kehangatan untuk tubuh Anda.

Kaya akanantioksidan, minyak yang di esktrak dari bunga cengkeh merupakan anti bakteri yang ampuh, dapat membantu membersihkan kotoran pori-pori, mencegah dan mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit wajah dan meratakan warna kulit.

Selain itu Bunga Cengkeh memiliki kemampuan untuk mengencangkan kulit, mengurangi dan mencegah munculnya garis-garis kerutan di wajah, serum anti-aging dari JUARA disebut “botox in a bottle” karena mengandung bunga cengkeh dengan konsentrasi yang tinggi, serum ini memiliki konsistensi yang ringan, mudah menyerap ke dalam kulit untuk mengatasi problem kulit Anda.

Penggunaan Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum secara rutin dapat membuat kulit Anda terlihat sehat, segar, awet muda. Saatnya untuk mencoba menggunakan produk kecantikan kulit wajah yang memiliki kandungan bunga cengkeh dan buktikan khasiatnya!

Shop The Story

Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum, 1oz
Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum, Travel Size 20 ml