Magnificent Series

Magnificent Series

Manjakan tubuh dengan JUARA: MAGNIFICENT SERIES

Salah satu bahan natural utama yang dipercaya oleh JUARA dalam rangkaian perawatan tubuh adalah kemiri. Kemiri memiliki kandungan lemak yang tinggi (70%), dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperkuat lapisan pelindung kulit. Kemiri juga memiliki sifat anti-mikroba alami yang cocok untuk semua jenis kulit.

Dengan kelebihan minyak kemiri, produk-produka dalam JUARA dipadukan dalam “JUARA MAGNIFICENT CANDLENUT SERIES” untuk memberikan kemudahan dan sensasi perawatan tubuh yang simple dan efektif untuk Anda.

Setelah menjalani hari yang sibuk dengan bermacam kegiatan, tentunya sangat menyenangkan saat kita bisa menikmati beberapa menit untuk diri sendiri. Ada saatnya ritual kegiatan di kamar mandi menjadi saat yang dinantikan, menyendiri sejenak dari kebisingan lalu lintas, tugas-tugas kantor ataupun urusan rumah tangga.

  1. Ritual ini dimulai dengan menggunakan JUARA Candlenut Body Polish untuk menghilangkan kulit mati dan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh Balurkan pada kulit tubuh, gosok perlahan sampai halus dan diamkan untuk beberapa menit agar kebaikan dari minyak kemiri yang terkandung di dalam JUARA Candlenut Body Polish dapat menyerap ke dalam kulit Anda.
  2. Setelah itu nyalakan air hangat dan basuh sisa-sisa JUARA Candlenut Body Polish pada kulit. Dilanjutkan dengan membersihkan tubuh menggunakan JUARA Candlenut Hydrating Shower Gel. Nikmati harumnya aroma kemiri yang dapat menenangkan pikiran dan juga pijatan halus air dari shower yang menyegarkan, terutama setelah hari panjang yang Anda jalani.
  3. Tepuk-tepuk handuk pada tubuh untuk mengeringkan sisa-sisa air, kemudian dilanjutkan dengan membalurkan JUARA Candlenut Body Crème yang memberikan hidrasi maksimal untuk kulit anda. Body Crème ini sangat lembut untuk kulit, cepat menyerap dan tidak memberikan rasa lengket.
  4. Untuk menutup ritual perawatan tubuh JUARA MAGNIFICENT CANDLENUT SERIES ini, oleskan JUARA Candlenut Perfume oil terutama di pergelangan tangan dan belakang kuping agar aroma Kemiri yang halus dan menenangkan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian saat Anda tidur

Shop The Story

Essential Oil - Balancing | Bergamot & Patchouli, 10ml
Jasmine Tea & Freesia Nourishing Body Oil, 200ml
Sweet Almond Nourishing Body Oil, 200ml