Body Oil, baik untuk kulit

Body Oil, baik untuk kulit

Banyak orang berpendapat menggunakan body oil dapat membuat kulit mereka terasa semakin berminyak, terutama untuk kita yang hidup di daerah yang beriklim tropis ini. Body oil sebenarnya dapat meningkatkan kualitas kulit Anda karena lebih effektif dapat meresap dengan cepat ke dalam kulit sehingga kulit anda menjadi lembab sepanjang hari.

Berbeda dengan lotion atau krim, body oil dapat mengunci kelembaban ke dalam kulit Anda selama berjam-jam. Ketika kulit Anda memiliki keseimbangan kelembaban yang sehat, kulit akan terasa lembut, kenyal dan terlihat segar. Body oil dari Juara memiliki formula yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga kulit anda tidak terasa berminyak.

Untuk hasil maksimal, oleskan bodyoil ke kulit Anda setelah mandi agar kulit tetap lembab. Untuk penyerapan bodyoil lebih cepat dan efektif berikan pijatan pada bagian tubu. Biarkan bodyoil meresap sekitar lima menit sebelum berpakaian.

Bodyoil dapat juga digunakan sebagai berikut:

Massage untuk kesehatan

Memijat dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan untuk mengurangi rasa pegal, sakit, nyeri, kaku, meningkatkan fungsi sendi, serta mengurangi stres. Stres sangat berpengaruh pada kesehatan kulit keseluruhan. Kulit dapat terlihat kering, kusam dan lesu. Bodyoil sendiri berfungsi untuk memudahkan proses memijat dan memberi menutrisi kulit dengan kebaikan dari minyak pilihan yaitu minyak almond, minyak kelapa, minyak argan dan minyak candlenutuntuk memperbaiki sel kulit.

Kelembutan aroma yang dipilih oleh JUARA juga dapat membuat proses pijatan Andamenjadi pengalaman yang menyenangkan denganaromacandlenutyang memanjakan, lembut dan menenangkan.

Relaksasi

Penggunaan body oil dapat mengurangi stress, memberikan relaksasi dan menjernihkan pikiran serta mengurangi kecemasan.Setelah menjalani hari yang panjang, masukkan beberapa tetes body oil ke dalam air mandi untuk berendam. Mandi terasa menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk menyegarkan badan dan pikiran.

Meningkatkan kualitas tidur

Aroma candlenut yang menenangkan dapat membuat rileks, nyaman dan membantu  tidur jadi nyenyak dan berkualitas. Usap body oil pada kulit, pijat dengan perlahan. Bangun dengan bugar dan segar.

Menghaluskan rambut

Teteskan beberapa tetes body oil ke telapak tangan, usap dan ratakan ke rambut terutama ujung2 rambut untuk melembabkan. Helai-helai rambut akan terasa halus.

Nah, saatnya untuk memanjakan kulit Anda dengan body oil dari JUARA Candlenut Nourishing Body Oil yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan

kulit.

 

Shop The Story

Essential Oil - Balancing | Bergamot & Patchouli, 10ml
Jasmine Tea & Freesia Nourishing Body Oil, 200ml
Sweet Almond Nourishing Body Oil, 200ml