Kebaikan Buah Kelapa

Kebaikan Buah Kelapa

“Kemiri” adalah salah satu bahan rempah pokok yang banyak digunakan di Indonesia untuk kecantikan, kesehatan dan makanan.

Kemiri sering digunakan sebagai bumbu dapur sebagai penyedap rasa makanan. Biasanya ditumbuk, dihaluskan dan ditambahkan kedalam masakan. Kemiri tidak dimakan mentah karena memiliki rasa pahit, toksisitas dan efek pencahar, namun dapat  dinetralkan dengan dimasak. Kandungan minyak dalam kemiri yang tinggi dapat membuat aneka menu masakan memiliki cita rasa yang lezat. Tak hanya itu, kandungan kemiri juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan.

Minyak dari kemiri memiliki kandungan Asam Lemak Esensial (EFA) yang tinggi dengan rasio ideal asam lemak Omega 6 dan Omega 3 yang berperan penting untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit. Minyak kemiri dikenal dapat  menjaga kesehatan rambut, mengatasi peradangan, nyeri sendi hingga luka bakar.

Kemiri kaya akan saponin, flavonoid dan polifenol, senyawa tanaman yang memiliki manfaat anti-inflamasi dan meningkatkan kekebalan tubuh serta efek antibakteri. Tidak hanya mengandung alfa tokoferol (bentuk dari Vitamin E), tetapi juga gamma tocopherol, yang bekerja sinergis dengan alfa tokoferol untuk memberikan perlindungan antioksidan.

Karena itu, Kemiri terpilih menjadi salah satu bahan utama dari produk-produk JUARA. Sebagian besar produk-produk JUARA mengandung kemiri yang dapat membantu mengurangi peradangan, melindungi kulit, membersihkan pori-pori yang tersumbat pada kulit berminyak, memberikan kelembapan untuk kulit kering.

Beberapa produk JUARA yang menggunakan kemiri sebagai bahan utama adalah Candlenut Hydrating Shower Gel, Candlenut Body Polish, Candlenut Body Creme, Candlenut Perfume Oil. Varian produk-produk ini memberikan perawatan yang menyeluruh untuk kesehatan kulit kamu.

Bulan ini JUARA meluncurkan produk terbaru dengan manfaat kemiri, JUARA Candlenut Nourishing Body Oil yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket, sangat cocok untuk udara tropis. Oleskan Candlenut Body Oil dan berikan pijitan pada bagian tubuh untuk relaksasi dan menghilangkan rasa penat, aroma Kemiri yang lembut memberikan ketenangan. Yuk, dapat kan segera tawaran promo khusus dan rasakan manfaat kemiri untuk tubuhmu melalui produk-produk JUARA!

Shop The Story

Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum, 1oz
Essential Oil - Balancing | Bergamot & Patchouli, 10ml
Jasmine Tea & Freesia Nourishing Body Oil, 200ml
Sweet Almond Nourishing Body Oil, 200ml